«

»

Cetak ini Pos

Panitia Pembangunan Gedung Gereja GKI Lembah Yordan Organda Dilantik

GKI Lembah yordan organda-1Ketua Majelis Jemaat GKI Lembah Yordan Organda, Pdt S Mandibondibo ,S.Si.Theol telah melantik panitia pembanguan gedung gereja GKI Lembah Yordan Organda, Minggu(28/2/2016) berlangsung pada ibadah kedua pukul 09.00 pagi. Panitia akan bekerja sejak dilantik 29 Februari 2016-2019 sesuai dengan tahun kerja Majelis Jemaat GKI Lembah Yordan.
Sebelumnya dalam ibadah yang dipimpin Ibu  Pdt D Robot,S.Th saat khotbahnya mengutip pembacaan dari Lukas 9:57-62 dan Efesus 5:1-8 menyebutkan tentang hal mengikuti Yesus yang baik dan benar.

Menurut Ibu Pdt Robot ada empat hal mengikuti Yesus Kristus pertama harus kenal dengan baik siapa itu Tuhan dan harus percaya. Kedua harus menyangkal diri, ketiga harus mengutamakan Tuhan dalam segala hal termasuk dalam melakukan pekerjaan. Utamakan Tuhan karena Dia itu sumber berkat. Keempat harus berani melangkah mengikuti Tuhan.ketua gki organda

Melalui khotbahnya Pdt Robot mengatakan bahwa pekerjaan pembangunan gereja bukan tanggungjawab panitia saja tetapi semua anggota jemaat yang ada di dalam Gereja GKI Lembah Yordan Organda. Susunan kepanitiaan ini hampir sebagian besar wajah lama, termasuk Ketua Panitia masih dijabat Mambay dan wakil Ketua Edison Koibur serta Sekretaris Panitia Nofree Rompas.(D Mampioper*)

Share Button

Tautan permanen menuju artikel ini: http://gkilembahyordan.org/2016/02/29/panitia-pembangunan-gedung-gereja-gki-lembah-yordan-organda-dilantik/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *