Rapat Panitia Wisata Rohani PKB Jemaat GKI Lembah Yordan

Lembah Yordan – Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Jemaat GKI Lembah Yordan, Perum Organda Kota Jayapura dalam program kerja Tahun Pelayanan 2016, akan melakukan perjalanan Wisata Rohani ke Jemaat GKI Lukas Saba, Klasis Biak Timur.

Dan untuk memantapkan rencana perjalanan wisata rohani ini, bertempat di Halaman Gereja GKI Lembah Yordan, usai ibadah Minggu, 24 April diadakan Rapat Koordinasi yang di pimpin langsung oleh Ketua Panitia Wisata Rohani PKB GKI Lembah Yordan, Karel F. Mambay dan didampingi Sekretaris Panitia, Bapak M. Kapitarauw, dengan agenda pengecekan persiapan masing-masing seksi.

DSC_0098Karel F. Mambay berharap koordinasi internal PKB dalam mempersiapkan rencana perjalanan wisata rohani ini rutin dilakukan mengingat saat ini Jemaat GKI Lukas Saba, Klasis Biak Timur juga telah membentuk panitia penyambutan kunjungan dari PKB GKI Lembah Yordan.

Dijelaskan Karel Mambay dalam kunjungan atau wisata rohani ini, pihaknya telah mempersiapkan berbagai program atau kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Wisata Rohani di Jemaat GKI Lukas Saba, diantaranya Sosialisasi Bahaya Narkoba, Sosialisasi Teknik penangkapan ikan yang ramah lingkungan, Pelatihan Jurnalistik Gereja , dan Penanaman Pohon, serta sejumlah kegiatan lainnya.

Kegiatan yang kami lakukan ini tak lepas dari Visi Gereja Kristen Injili Di Tanah Papua, yakni “Menghadirkan Tanda-Tanda Kerajaan Allah” sebagai visi yang menjadi dasar, pedoman dan tujuan hidup persekutuan, kesaksian dan pelayanannya di Tanah Papua. “ujar Mambay.

Sambung Mambay, Persekutuan Kaum Bapak (PKB) sebagai Imam dalam keluarga harus bisa menghadirkan “tanda-tanda Kerajaan Allah” dalam keluarga, artinya segala hal yang baik dan menyenangkan kehidupan seorang manusia sebagaimana disebutkan pada aspek rohani dan jasmani, antara lain: kesetiaan dan ketaatan kepada Tuhan, kebebasan, perdamaian, kesejahteraan, kesehatan, kemampuan dan keterampilan, keamanan, ketertiban dan lain sebagainya yang mendatangkan sukacita dan kebahagiaan (syaloom) kepada manusia.

Rencana Wisata Rohani PKB GKI Lembah Yordan ini merupakan pergumulan bersama dengan Ketua PKB jemaat, Bapak Guru W. Awom yang merupakan pensiunan guru dari Lembah Baliem Wamena, yang saat ini masih terus dipercayakan dalam panggilan pelayanan sebagai Ketua PKB Jemaat GKI Lembah Yordan.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons