«

»

Cetak ini Pos

PERTEMUAN PAM & PAR LEMBAH YORDAN DENGAN UNITING CHURCH OF AUSTRALIA

Kelas Bahasa InggrisKelas Bahasa Inggris Lembah Yordan yang telah berlangsung dalam beberapa tahun berjalan mendapat kunjungan tamu dari Australia yaitu mitra GKI di Tanah Papua ‘Uniting Church of Australia’. pada sabtu kemarin [18/06]  Maksud dari kedatangan mereka adalah untuk mengenal kemampuan bahasa inggris dari pemuda dan remaja serta membangun hubungan kerja antara pemuda dan remaja GKI Lembah Yordan bersama ‘Uniting Church of Australia’.
Pertemuan ini dibuka oleh Ketua PHMJ GKI Lembah Yordan, Pdt. S.P. Mandibondibo.S.Si,Theol Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi dan menerima dengan senang hati kedatangan perwakilan dari ‘Uniting Church Australia’. Beliau juga berharap bahwa kerjasama ini bukan hanya di bidang pembelajaran Bahasa Inggris namun di bidang lainnya.
Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian kelompok. Pembagian kelompok ini bertujuan untuk saling mengenal, berbagi pengalaman, dan memperlancar kemampuan bahasa inggris antara pemuda-remaja Lembah Yordan dan perwakilan ‘Uniting Church Australia’. Selanjutnya diadakan percakapan diantara kelompok dengan setiap perwakilan dari Australia. Meskipun, para peserta belum mampu berbahasa inggris dengan baik tapi percakapan ini diselingi dengan senda gurau dan semakin mendekatkan hubungan antara pemuda, remaja, dan perwakilan dari Australia.
Kegiatan ini sangat disambut baik oleh pemuda dan remaja GKI Lembah Yordan terbukti dengan tingkat partisipasi mereka yang tinggi dalam kegiatan ini. Menurut Sdri. Henny Awom, “Walaupun gugup karena masih ragu dengan kemampuan bahasa inggris namun kegiatan ini sangat baik dan sangat senang dengan kehadiran dari perwakilan ”Uniting Church of Australia” dan harapan dari seluruh peserta kelas Bahasa Inggris GKI Lembah Yordan ini, kursus ini harus tetap berjalan terus. (YFS/FXR)

Share Button

Tautan permanen menuju artikel ini: http://gkilembahyordan.org/2016/06/19/pertemuan-pam-par-lembah-yordan-dengan-uniting-church-of-australia/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *