«

»

Jun 06 2017

Cetak ini Pos

BTM Bantu Rp. 50 Juta Untuk Perayaan Hari Pentakosta

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM)  mendukung penuh perayaan Hari Pentakosta untuk Klasis GKI Kota Jayapura Rayon C dengan memberikan bantuan dana Rp. 50 juta, kepada panitia di Gereja GKI Jemaat Lembah Yordan  Organda.

“Bantuan ini kiranya menjadi berguna dalam membantu pelayanan dan tentunya untuk membangun kemuliaan nama Tuhan,” ujar Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, dalam sambutanya di Gereja GKI Lembah Yordan di Organda Padang Bulan, Minggu (28/5).

Dirnya mengajak, kepada warga jemaat untuk hidup dan bersahabat dengan alam, termasuk menjaga alam.

“Sebab itu, saya juga akan berusaha  memberikan yang terbaik kepada warga, termasuk bagi warga yang membangun diatas drainase akan saya tertibkan dan membongkarnya,” katanya.

Dikatakan, untuk masalah pembangunan akan dilihat baik untuk ijin – ijin, karena dirinya tidak akan memberikan ijin untuk membangun sembartangan.

“Saya tidak bicara omongkosong , tetapi berbicara di bait Allah, sehingga saya mengajak semua mari membantu saya dan kita membangun kota ini,”tuturnya berpesan.

Sementara itu, Ketua Majelis Jemaat GKI Lembah Yordan Organda, Pdt. Moses Pulalo, M.Th., mengatakan, sangat berterimakasih kepada Bapak Wali Kota Jayapura atas dukungan dan bantuan yang sudah menutupi kekurangan dari panitia.

“Kiranya keluarga dan pekerjaan diberkati Tuhan Yesus, demikian yabg menjadi pesan – pesan damai dari Wali Kota Jayapura juga selalu kami berikan kesadaran dan pemahaman yag baik untuk warga bersama menjaga kedamaian,” akuinya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia Hari Pentakosta Rayon C Klasis GKI  Kota Jayapura, Frans Rumere mengakui sangat berterimakasih kepada Wali Kota Jayapura yang sudah membantu dari kesiapan panitia.

“Rencana akan dilakukan ibadah dari jemaat – jemaat Rayon C pada tanggal 5 Juni 2017, sebanyak 20 jemaat dan tentunya sekitar 3 ribu – 5 ribu jemaat, sehingga kesiapan ini sudah dibantu banyak dari pa Wali Kota, selkali lagi terimakasih bnyak  Tuhan berkati pa Walikota ,” tuturnya.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan warga jemaat serta Kepala Kelurahan Hedam, Dionisius Deda serta majelis jemaar yang diakhiri dengan foto bersama. (Eveerth Joumilena)

http://lintaspapua.com/2017/05/28/btm-bantu-rp-50-juta-untuk-perayaan-hari-pentakosta/

 

Share Button

Tautan permanen menuju artikel ini: http://gkilembahyordan.org/2017/06/06/btm-bantu-rp-50-juta-untuk-perayaan-hari-pentakosta/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *